Jumat, 16 Desember 2011

Bazar PMW 2011 - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya

Acara Bazar PMW di FEB UB
Hamster Online merupakan salah satu finalis Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2011 yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya Malang.

Pada tanggal 12 dan 13 Desember 2011, Panitia PMW 2011 Universitas Brawijaya Malang mengadakan suatu bazar untuk para finalis-finalis Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yang diselenggarakan di Basement Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.


Dari bazar tersebut, Hamster Online adalah salah satu stand yang hanya memamerkan binatang hamster ini. Dalam acara tersebut, Hamster Online juga membawa beberapa koleksi hamster-hamsternya, antara lain: campbell lilac, blue, blue fawn, golden, pearl, blue argente, safir, roborovski dan lain sebagainya.

Komunitas Landak Mini Malang atau yang biasa dikenal hedgehog ngalam juga turut serta meramaikan stand kami, dimana dalam acara tersebut kami juga membantu komunitas landak mini malang menyebarkan brosur komunitasnya.

Ini bukan akhir dari acara Program Mahasiswa Wirausaha, minggu depan sekitar tanggal 20-29 Desember 2011 juga akan diadakan EXPO PMW yang ditujukan untuk memperingati hari ulang tahun Universitas Brawijaya dan membuktikan Universitas Brawijaya sebagai "Entrepreneur University".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar